Loading....


To Arsshia Pratiwi Trianda's official blog!

The Only Exception

Minggu, 28 Maret 2010

My Sweety Hitler!!

Hehe,kaget gak sama judulnya?Kalo gak juga gapapa :(

Hitler itu nama anjing saya :D , nama panjangnya Adolf Hitler ..
Kenapa dinamain Hitler ??
Karena nama Adolf Hitler tuh paling bagus buat hewan peliharaan kayak Anjing , Bebek , Ayam , Babi , Kebo , Kambing , Soang ..
Cara ngomong saya emang sedikit kasar ya ? in fact , SAYA SANGAT MEMBENCI ADOLF HITLER !!!
Ih sumpah tuh kumis jojon , ngocol banget .. gara - gara baca tentang kekejaman dia tuh , brrrrr ..
Saya dengan segenap jiwa dan raga bersumpah "SAYA AKAN MEMBENCI ADOLF HITLER SAMPE MATI !!" *lebaaaaaaayyyyyyy*
Anjing saya tuh jenisnya Golden Retriever *sering ditemui dimana-mana*
Nih fotonya hitler :D :Lucu kan ? Dia ini laki - laki , kalo betina pasti saya kasih nama Mary Jane .. hahaha :p
Kalo saya gak ada dirumah yg ngurus Hitler paling nyokap , kakak , atau gak nenek saya dah :D
Hitler kalo banyak bulunya pasti saya peluk terus .. hahaha
Tapi , saya harus berhati-hati kalo lagi main sama dia , jangan sampe kena liurnya .. hihihihi :p
Nanti deh saya kenalin semua keluarga tercinta saya :D

xoxo,
Arsshia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar