Loading....


To Arsshia Pratiwi Trianda's official blog!

The Only Exception

Selasa, 30 Maret 2010

Mendadak Drama

Haloo readers :) how are u ?? saya kembali menulis blog lagi , ihik ihik ihik *ketawa sambil cegukan* blog pertama nih , jadi harus rajin rajin update :)

Pas ngeliat judulnya mungkin readers berpikir "alah cerita cinta lagi -__- bosan akuu".. EITS !! bukan CERITA CINTA ! cuma pengen ngasihtau komik yang membuat hati saya tersentuh *lebaaayyy*.

Judulnya A Girl's Melancholy by Taamo ,(Dari judulnya keliatan drama gak sih ??)

Nah komik ini dibagi five chapter ..
Chapter one berjudul A Girl's Of Melancholy . Di sekolah kita pasti banyak yang membentuk gang begitu juga di SMA - nya Eiko Tsujikawa . Tapi dia sedih karena nggak bisa masuk salah satu gang . Eiko benar - benar sendiri . Apalagi sahabatnya meninggalkan dia begitu aja . Kedatangan Izumi Kitahara di sekolah Eiko membawa sebuah angin segar :)

Chapter two berjudul Firefly Rain..Tentang seorang cewek bernama Chisato sedang berjalan - jalan dengan anjingnya Chiroll (mirip Hitler hehe). Dia kesasar di suatu tempat yang baguuus banget , banyak kunang - kunangnya *my favourite chapter !* . Trus dia ngeliat cowok di tempat itu (liat gambar yang diatas) . Cowok itu bernama Kazuki . Chisato pengiin banget ketemu cowok itu lagi . Malemnya dia ke tempat itu lagi tapi , Kazuki dateng telat ke tempat itu gara-gara temennya (namanya Yamada) nelfon dia .
Nah besoknya Chisato dateng lagi tapi tanpa Chiroll (karena si Chiroll sakit) . Si Kazuki ternyata juga dateng . Terus mereka ngobrol - ngobrol , tapi sialnya Chisato lupa nanya nama si Kazuki . Esoknya Chisato cerita sama temennya yang TERNYATA adiknya Kazuki (tapi Chisato gak tau) dan berharap supaya dia bisa ketemu lagi sama Kazuki . Dan kayaknya Chisato ketemu lagi deh sama Kazuki .
Soalnya mereka satu sekolah dan di adegan terakhir mereka hampir bertemu gitu (chapternya setengah - setengah sih !) .

Chapter three judulnya Peter Pan Monochrome ..
Nah ceritanya ada sekolah yang lagi menentukan drama apa yang bakal dipentasin pas Festival Budaya di SMA . Setelah debat panjang akhirnya yang dipilih drama berjudul Peter Pan . Koichi Higashi ditunjuk sebagai Peter Pan dan yang menjadi Wendy adalah Mari teman Mio . Higashi ingin Mio menjadi Wendy tapi Mio lebih suka menjadi Tinkerbell . Mio sudah lama memyukai Higashi tapi mereka tidak mungkin jadian karena mereka sudah mempunyai pacar .
Mio selalu terbayang sama Peter Pan dengan wajah yang mirip Higashi . Keduanya putus dari pacar masing-masing hingga saat - saat terakhir Higashi mengatakan bahwa dia menyukai Mio .. (My favourite chapter !)

Chapter four judulnya Silver Tear and Snow
Sanada bingung ingin merayakan natal dimana ? Dirumah bersama adiknya Mahiru dan ibunya atau Seto cewek yang menyukai Sanada . Ketika Mahiru tau Sanada akan merayakan natal bersama teman-temannya Mahiru menangis sampai malam . Sanada bingung harus bagaimana lagi ?
Akhirnya Sanada merayakan bersama Seto dan teman-temannya dirumah Takeda teman Sanada . Dia tidak berlama-lama merayakan natal dirumah Takeda dan dia pulang membawa boneka hewan kesukaan Mahiru . Ternyata Seto membuat kejutan untuk Sanada dengan membawa teman-temannya untuk merayakan didepan rumah Sanada bersama Mahiru . Malam itu menjadi malam terindah buat Sanada karena ia merayakan natal bersama dua orang yang ia sayang .

Chapter five judulnya Doctor and A Little Witch
Tentang seorang penyihir cilik yang jatuh cinta pada seorang doktor yang tidak akan menggunakan sihirnya lagi . Demi bertemu doktor itu ia menyamar menjadi seorang wanita yang pura-pura sakit . Ia terus memancing agar doktor itu menunjukan kemampuan sihirnya . Saat itulah ia bersama doktor itu terbang bersama menggunakan sihir :)

Semua chapter bagus-bagus tapi sayang setengah-setengah .. pengin nyari komik yang alur ceritanya sama tapi gak setengah - setengah . Kalo kamu tau komen yah ..

xoxo,
Arsshia

1 komentar: