Loading....


To Arsshia Pratiwi Trianda's official blog!

The Only Exception

Rabu, 31 Maret 2010

Komik (Again)

Assalamualaikum Wr.Wb (yang gak jawab dosa !!) , postingan kali ini masih sama seperti kemarin .. tapi dengan komik yang berbeda :)

Saya pengin membahas komik yang berjudul :
Romance of HerselfCeritanya ada 3 chapter .. semuanya bertema love's drama
Chapter one berjudul Romance of Herself ..
Ceritanya tentang cewek SMU yang bernama Kozue jatuh cinta pada guru matematikanya , Asanotti ..
Padahal Kozue berjanji untuk memutuskan saklar cintanya karena dia sudah 3 kali gagal dalam percintaan ..
Tapi perasaan yang dirasakan Kozue terhadap Asanotti berbeda , Sampai suatu saat dia bertemu dengan Hirai cowok yang akhirnya menyatakan cinta pada Kozue . Sayangnya , dia menolak karena Kozue mencintai Asanotti . Kozue sedih ketika tau bahwa Asanotti sudah mempunyai pacar , tapi Hirai terus menghiburnya walaupun perasaan Hirai tak bisa dibalas . Hirai mengerti Kozue yang mencintai Asanotti , lalu Hirai menyuruh Kozue untuk tetap mencintai Asanotti .
Asanotti semakin lama semakin perhatian pada Kozue hingga saat kelulusan , Kozue tau bahwa Asanotti putus dari pacarnya dan Asanotti membalas perasaan Kozue :)

Chapter two judulnya Love The Empty Me ..
Tentang cewek cupu bernama Matsushima Nonoko yang ditunjuk menjadi ketua kelas semester 3 , sementara itu cowok populer baik hati bernama Rei Ozawa juga ditunjuk sebagai ketua kelas . Nonoko tak menyangka bisa berpartner dengan Rei . Awalnya Nonoko keberatan berpartner dengan Rei tapi lama-lama Nonoko jatuh cinta pada Rei :D
Nonoko salut dengan Rei yang bekerja di sebuah restoran untuk menghidupi ayahnya dan dia .
Sebagai proyek kenang-kenangan kelulusan , Rei dan Nonoko punya ide untuk mengambil foto candid siswa/siswi dan di-albumkan .
Saat yang dinantikan Nonoko , menyatakan cinta pada Rei ! tapi Rei buru-buru menjawab itu semua .
Akhirnya kelulusan tiba , Rei dan Nonoko berfoto bersama dan itu sebuah kenangan yang nggak bakal dilupain Nonoko seumur hidupnya .

Chapter three berjudul Cheeky ..
Kira Yamashita , cewek SMU yang ditembak Nobu si cowok SMP . Kira parno , dia menginginkan cowok yang lebih tua seperti Aiba , seniornya .
Suatu waktu Kira bertamu kerumah Nobu dan terkejut melihat Aiba di rumah Nobu . Ternyata mereka kakak adik . Nobu akhirnya tau cowok SMP yang menembak Kira adalah adiknya sendiri . Nobu terlihat menjauh dari Kira tapi beda dengan Kira yang terus terusan memikirkan Nobu .
Kira pun sadar bahwa ia mencintai Nobu . Kira pun menyatakan cintanya meskipun Nobu tak tahu harus menjawab apa .

Sekian dulu yah capek ngetiknya nihh !

Xoxo ,
Arsshia


3 komentar: