Loading....


To Arsshia Pratiwi Trianda's official blog!

The Only Exception

Minggu, 30 Mei 2010

label artikel baru :)

Readers , gue nambahin 4 label artikel baru ..

Yang pertama "Fun Kitchen" . Diharapkan kalian bisa bikin cemilan2 enak dan gak ribet . Lumayan buat ngemil pas stok chiki menipis :D

Yang kedua "Beauty Secret" disini gue bagi-bagi tips kecantikan supaya lo tampil perfect :)

Yang ketiga "My Travelling Experience" . Gue akan cerita-cerita tentang negara-negara yang udah pernah gue kunjungin waktu liburan . Bisa lah buat recommended place for your holiday ..

Yang keempat "Health Health Health" . Membicarakan soal kesehatan tubuh , penting dan wajib buat antisipasi ;)

Oh ya , gue juga akan nulis green issue yang berhubungan sama pengurangan perparahan global warming ! jadi one man one tree (it's my favourite quotes , of course ! )

happy reading ya :*

Xoxo ,
Arsshia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar