Loading....


To Arsshia Pratiwi Trianda's official blog!

The Only Exception

Sabtu, 22 Mei 2010

Hitler "Makan" Lollipop Gue

Kejadiannya tadi siang , gue lagi nyapu teras . Hitler ada di kamar , jadi gue pikir dia gak bisa keluar *lagi di hukum soalnya . Pas gue masuk ke kamar , kok Hitler gak ada ? gue panggil panggil juga gak nyahut . Pas gue cek ke dapur ternyata Hitler BERHASIL MEMBUKA KULKAS DAN MENGAMBIL LOLLIPOP KESAYANGAN GUE !! akhirnya dia gue seret ke kandang , gue omelin deh tuh biar kapok . Gue masih meratapi lollipop 'keramat' itu . Tiba-tiba nenek gue bilang "Shya , nenek ke luar dulu ya sama Hitler" trus gue bilang "Mau ngapain mum ?" kata nenek "Nanti kamu liat aja sendiri" . Yaudah gue biarin aja Hitler keluar , lagi slek soalnya . Siapa suruh makan lollipop gue ?
Sekitar 2 jam kemudian nenek balik , gue tanya "Lama banget mum ? abis darimana sih ?"
nenek bilang "Shya , tau gak Hitler suruh nenek buat ke Candy Shop beli lollipop yang sama persis sama yang dimakan Hitler . Artinya dia ngerti bahwa dia salah , sekarang dia udah ganti lollipop kamu tuh . Mau maafin Hitler apa gak ? kalo gak yaa Hitler mum bawa pulang ke eindhoven"
gue bilang "Serius mum ? aku gak percaya lho ! *tapi pas dikasih bukti baru percaya* . Yah aku maafin , tapi jangan dibawa pulang dong mum . Hitler kan anjingku mum"
"Kamu bilang terimakasih dong sama Hitler"
akhirnya gue minta maaf ke Hitler "Hilter yang ganteng , yang imut , yang keren .. maafin aku ya . Makasih udah mau ganti lollipopnya muah :) "
kata Hitler "Guk guk guk" *artinya : "sama-sama neng cantik (?)"*
hahaha ternyata gak cuma manusia yang bisa ngakuin kesalahan . Hewan juga bisa ! ILYSM My Hiter :* muah

Xoxo ,
Arsshia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar